Tombol Sakti

Wiiiihhh lama beut gw ga posting lagi ye…

hehe akhir2 ini sibuk mulu sih.. besok aja gw masih ada PR Rangkaian elektrik, tugas praktikum ama belajar buat quiz rangkaian elektrik besooookk… anjrot bnyk beut yah?? heuuu doain aja deh moga2 besok bisa.. soalnya dosen gw ngajarnya cepet bgt sih.. ngikutinnya aja susah.. dah untung tadi ada tmen yg mo ngajarin..

tugas praktikum? belakangan ini gw berpikir, sebenernya semua penyelesaian tugas2 tuh cuma ada 1, dan itu baru dilakukan kalo bener2 udah menemui jalan buntu.. apakah itu?

Ctrl+C ,, lalu Ctrl+V

heuuu.. kalo gini terus kapan ngertinya.. -_-..jangan diikutin ya.. percuma aja kan kalo dikasi PR tapi ga dikerjain sndiri.. intinya PR kan buat latian biar kita tambah ngerti..
tapi bener lho, kalo ngerjain PR sndiri,, otomatis lu akan ngerti dengan sndirinya.. sayangnya jarang gw lakukan sih.. kalo udah mepet ya.. gunakan saja tombol2 sakti tersebut -D

Sori deh kalo postingan kali ini rada ga jelas,, lagi penat nih… jadi pingin nulis2 sesuatu.. -_-.. Besok Quizz.. semangaatt…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>