Anggota Muda??

Yups, hari ini gw berangkat pagi ke kampus walaupun hari minggu, karna mau ada wawancara ama HME, wawancara buat jadi anggota muda nya..
tapi karena nungu lama, gw jadi foto2 ga jelas gini deh.. -P

02092007315
Uletnya lucu sih, apa gw ikutin lomba foto elektro aja yah? gw kasi judul: Ulet HME..

masih nungguin tar malem jam 7 buat pelantikan beneran nih..

2 thoughts on “Anggota Muda??”

  1. hehe… hayo kram tebak kali ini buatan gw sndiri ato kagak..

    gw malah seneng kalo lo ragu ma poto gw ini, brarti kualitasnya setara ama fotografer2 pro ya? hehehe..

    bneran ini dari hp gw, masi ada ko di hp gw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>