Ternyata!!

TERnyata!! Menjalin Asmara!! (hehe.. kayak lagunya serius aja, tpi postingan kali ini bukan ttg asmara ko, g ada hubungannya :p)

Jadi gini nih ceritanya..

27 Agustus 2008: TAS SELEMPANGAN BAWA SIAL?

pagi ini gw telat bangun, <strike> terus tidur lagi </strike> gara2 nungguin fenomena alam Mars mendekati ke bumi sehingga bulan akan terlihat seperti ada dua yang katanya 2287 tahun sekali dan ternyata itu adalah bohong.. payah padahal gw dah ampir ga tidur semaleman nungguin berita itu.. ga taunya kagak ada,, kata dosen astronomi si berita itu ga bener,, paling kalo bener ya ga sampe kelihatan ada 2 bulannya.. gitu.. padahal dah bela2in tidur subuh gw -_-

gw baru kebangun jam 8.00,, padahal gw ada janji ma tmen mw minjemin buku jam 8.. kuliah si baru mulai jam 9..
langsung aja gw mandi dan <strike> tidur lagi di bawah shower </strike> bersiap2, mengambil tas selempangan dan pergi ke kampus..
seperti biasa, jam segitu emang susah bgt cari tempat parkir di kampus.. dan alhamdulillah pada jam segitu gw masih bisa dapet tempat di Parkiran Sabuga..
Gw parkir di ujung.. setelah parkir dan mengunci setir dengan kunci berbentuk tongkat bisbol, gw langsung turun dengan tegresa2 dan memasukkan kunci mobil gw ke kantong celana bagian belakang.. biasanya, kunci kamar ma kunci setir gw jadiin satu di gantungan kunci mobil

Setelah itu,, gw kuliah seeprti biasa.. siang mpe sore gw maen pingpong di HME,, terus bis ashar jam stengah 5 gw ke LFM buat wawancanda..
Hmm.. Lumayan juga anak2 LFM,, seru2 dan kocak2,, smoga saja gw cepet bisa gabung ma mereka, terutama di fotografi hehehe..

Nah setelah maghrib, gw berniat untuk ke Boulevard yang ternyata sekre udah kosong,, rapat evaluasi 58 ternyata sudah selesai.. heuuu…
ya udah,, pulanglah gw.. berjalanlah gw ke tempat parkiran sabuga,, karena udah maghrib, udah tinggal sedikit mobil yang diparkir di situ.. gw berjalan ke ujung lapangan parkiran menuju mobil gw, dan gw mengeluarkan kunci mobil, memencet tombol buka, dan masuk ke mobil,,
begitu duduk di jok kemudi dan menutup pintu, gw meneliti lagi kunci mobil gw, dan ternyata…

ANJROT

Anak Kunci gw tinggal 1 tergantung di dompet mobil, dan itu kunci mobil aja, tanpa ada embel2 gantungan kunci kamar dan setir..
Waduh.. yang bener aja nih, masak ga ada?? jatuh kali di dalem tas? tadi si pas siang sempet gw masukin tas kuncinya.. cuma gw masukinnya juga buru2 ga sempet gw liat masi utuh ato ga kuncinya..
gw berada dalam mobil kira2 10 menitan untuk merogoh2 semua isi tas dan kantong gw, tapi ternyata hasil pencarian kunci setir dan kamar gw: NIHIL

siapa tahu jatuh di kampus, ya udah gw keluar dari mobil, menguncinya kembali dan berjalan menuju kampus,, gw bilang ke mas-mas parkiran supaya ga usah nungguin mobil, karena emang gw belum tahu nasib mobil gw hari itu bisa pulang dari sabuga apa kagak..
gini nih yg namanya senjata makan tuan.. kunci setir buat anti maling, malah kena ke gw sndiri.. dasar dodol..

gw kembali ke kampus, ampir 1 setengah jam gw menelusuri ruangan2 di mana gw kuliah hari itu dan ke HME, bahkan ke LFM,, dan gw sempet bertanya ama si Shiddiq yg ada di LFM siapa tahu jatuh di sekitar situ.. bertanya ama satpam, mencari2 di GKU Timur dan TVST, dan ternyata NIHIL..

akhirnya gw memilih opsi terakhir, menelepon nyokap gw.. dan akhirnya nyokap gw setuju untuk mengutus supir gw Pak Aris untuk menganter kunci serep dari jakarta.. (wah THX banyak pak, maap bgt ngerepotin, sumpah jangan sampe keulang lagi deh…)
selama menunggu, gw maen di tempat si Rizki yg berada di lantai 8,, sampai akhirnya gw ampir ketiduran, bokap gw menelepon dan menceramahi gw tentunya.. ampun pak,, emang kaga rejeki,, manusia mana yg tau kalo hari itu gw bakal kena kejadian kayak gini pas di saat gw ga bwa kunci serep kamar.. padahal gw biasanya bawa kunci serep di tas punggung gw.. tpi berhubung hari itu gw bawanya tas selempangan,, lupa gw pindahin kunci serepnya, ya udah,, beginilah jadinya..

padahal kalo gw bawa kunci serep, penyelsesaiannya amat mudah: gw ke kamar naik angkot, buka kamar dan lemari, ambil kunci serep mobil dan setir, kembali ke kampus dan ambil kembali mobilnya..

ternyata, karena sebatang kunci serep kagak ada, terpaksa gw menunggu dianter dari jakarta..
kira2 jam 11an Pak Aris sampai Bandung, Alhamdulillah akhirnya gw bisa masuk kamar dan mengambi kunci serep setir mobil, lalu kembali ke sabuga..
Di Sabuga jam setengah 12, gw liat mobil gw di ujung lapangan, sendirian, seolah merenung, “kenapa tuan gw dodol bgt ya?” kira2 begitulah hehehe..
akhirnya gw berhasil membawa pulang kembali mobil gw, dan sesampainya di kamar, gw langsung terlelap karena besok harus kuliah jam 7 lagi.. heuuu…

Apes deh.. Apes…

Hari ini, 28 Agustus 2007: TERNYATA!!!!

Subuh gw bangun Pak Aris udah ga ada, emang si dy bilang tar siang mau nganter nyokap ma ade gw lagi, jadi kayaknya azan2 subuh dy dah cao lagi ke jakarta.. Thx ya Pak!!
Gw hari ini kuliah lagi seperti hari kemarin,, pagi gw sampai kampus dan parkir di tempat biasa,, di sabuga..
pas tadi gw selese kuliah logika, gw keluar dari TVST dan melihat ada kembaran bintang,, buset mirip bgt sumpah,, kalo ga salah namanya irvan ya? anak FT.. gila.. di dunia ini emang ada beebrapa orang yg mukanya mirip yah?

dan setelah makan siang di KBL bersama Bintang, rypo dkk,, gw bertemu seseorang yang kata tmen2 gw kembaran gw,, anak dari industri.. Terus aja pas gw berpaspasan, spontan smua tmen2 gw ketawa saat itu.. “Akhirnya dipta ketemu ama Anas!” kata si rypo.. ah emang mirip gitu?? rambut doank kaleee… dan lagi dy kulitnya lebih gelap.. moga2 aja otaknya mirip,, denger2 IP nya si anas 4 tuh, hebat ya? ini nih yg namanya serupa tapi tak sama,, huahahahaha!!

Dan setelah makan siang, gw berniat pulang ke kamar, karena gw ngantuk bgt siang itu, maklum gara2 semalem abis mengalami kejadian bodoh.. hehe.. gapapalah.. pengalaman adalah guru terbaik, betul tidak? makanya skarang gw kapok naroh kunci2 itu di kantong celana belakang.. takutnya kayak kemaren, gara2 gantungannya longgar, jadinya copot deh..

Gw kembali berjalan ke parkiran sabuga, dan bertemu ama mas-mas parkiran yg kemaren, “Mas, yg kemaren ilang kunci yah?” “iya, kenapa mas?” “ini nih, ternyata kemaren tuh ada yg nemuin, terus ditaro di pos parkiran,, cuma kemaren yg naro ga bilang ke saya, jadi saya ga ngeh kalo itu kunci mas..”
dan pas si mas-mas ngambilin kunci itu, gw kaget ternyata bener!! ini kunci gw kmaren yg ilang!!! buset…
Ya udahlah, ga taunya setelah mendengar penjelasan si mas, gw baru tau kalo ternyata kunci itu jatoh di deket mobil gw kemaren,, dan ada orang nemuin, ditaro di pos parkiran.. rupanya copotnya udah sejak gw turun dari mobil toh.. dasar dodol..

Yo wes lah, gw pulang kembali ke kamar,, dan tidurrrr siang.. biar tar jam 3 bisa fit lg ikut anak2 maen basket di Sabuga ama anak2 EL…

2 thoughts on “Ternyata!!”

  1. Tadinya sih maunya begitu kram, tapi sayangnya jam segitu dah tutup X-Trans dari jakarta, keberangkatan paling telat jam 7.. dan bokap gw udah ribut aja.. ya udah deh yg nganterin supir gw langsung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>