SPMB??

SPMB?? Hal yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh siswa SMA yang mau masuk PTN tentunya…
Yak benar!! Hari ini jam 8.00PM adalah pngumumannya (bener ga si? -P)

Tadi gw ke SSC Tebet, (salah satu mantan rumah kedua gw waktu kelas 3 SMA selain BTA-D) jemput ade gwyang masi kelas 1 di 8 yg ambil les tiap selasa kamis di sini.. sambil menunggu ade gw yg belum keluar dari kelasnya, gw maen aja ke kantor di belakang, ktemu ma Sabda, Pak Meidy dkk yg ternyata lagi oprek-oprek koran pengumuman dan menuliskan nama siswa SSC yg keterima SPMB di papan tulis..

Buat Wilona,, selamat ya dah dapet FKGUI!! -)
Suasana di situ rame bgt.. penuh ketegangan anak2 yang menunggu hasil pengumuman juga.. jadi inget saat2 gw nunggu pengumuman spmb dulu taun lalu.. gw cerita sedikit deh,, pengen mengingat-ingat..

Hari itu (gw lupa tgL brapa) gw masih deg2an nunggu pengumuman spmb yang katanya dikabarkan tepat pukul 00.00 esoknya di Internet.. klo ga salah jam 9an,, gw dapet telpon dari ka surkam, guru BTA gw.. begini nih di telpon:
Ka Surkam (S) : Alo dip, gimana pengumuman?
Gw: yaaa.. ga gimana-gimana kak, keluar aja belum, masih deg2an setengah mati nih..
S: Kalo kamu dapet ITB gimana? kan katanya kamu ma ortu sempet ga dibolehin ke bandung?
Gw: yaaa… kalo akhirnya dapet ITB, pasti diambil lah kak,, masak udah susah payah ga diambil juga…
S: Kalo kamu dapet UI? (gw waktu itu milih elektro ITB ma UI)
Gw: Saya mah masi bingung kak,, ya liat tar deh,,
S: hooo… ya udah deh dip,, kamu ga usah nunggu2 lagi.. kamu dapet ITB!! SELAMAT YA DIP!!
Gw: HAHHH??? yang bener nih kak???? kan baru jam 12 malem nanti????? ah boong nih..
S: Yee… serius dip,, BTA kan ada kenalan di redaksi koran,, kita udah bisa ambil koran pengumumannya… SELAMAT YA!!
Gw: WAAHHH (Saking shock dan kagetnya… gw mpe bingung mo ngomong apa wktu itu.. ) MAKASIH ya kak!! MAKASiH!! Kalo saya ke BTA sekarang gimana kak???? saya pingin liat!!
S: ya udah,, kamu ke sini aja.. ini BTA juga lagi rame kok..
Gw: Oh ya udah… makasih ya kak!!!

Langsung setelah gw tutup telpon itu gw langsung sujud sukur,, ma lompat kegirangan turun ke bawah, ke kamar ortu,, meluk2 nyokap wahhh bner2 ga bisa kebayang deh perasaan itu… langsung gw ma nyokap malem itu ke tempat bimbel gw yg kedua.. BTA di Tebet.. sampe sana setelah gw liat nama gw dan tmen2 gw.. Alhamdulillah bgt tmen2 deket gw wktu itu dapet semua… si Steven, Nila, Juno,Gono,kakadede, Grace, Jo, Boa.. langsung gw telpon2in mereka (ga semua sih, habis pulsa gw)… mereka sama kagetnya ma gw..

Malem itu bener2 malem yg ga bakal gw lupain… bner2 terasa hasil smua pjuangan selama di kelas 3 SMA… (bahkan sabtu minggu gw diisi Try Out kalo ga BTA ya SSC -_-)

moga2 bisa jadi pengingat gw sndiri kalo masuk ITB itu ga gampang… dan hasil yang didapat dari perjuangan keras saat itu ga boleh gw sia-sia kan… smua harus diperjuangkan lagi di kampus ini… heuuu…

One thought on “SPMB??”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>